Kau Dan Aku Menuju Ruang Hampa

 

>>

>>

Akan ke manakah aku dibawanya ?
Hingga saat ini..menimbulkan tanya.
Engkau dan aku menuju ruang hampa,
tak ada sesiapa.. hanya kita berdua.

Kau belah dadaku..(mengganti isinya)
Dihisap pikiranku.. (memori terhapus)
Terkunci mulutku.. (menjeritkan pahit)

Hingga engkau belah rongga dadaku,
Mengganti isinya dengan batu.
Hingga kau kunci rapat mulutku,
Engkau dan aku.. bumi dan langit.
(Kau Dan Aku Menuju Ruang Hampa – Efek Rumah Kaca, Kamar Gelap/2009)

 

Menyiksa sekali.
Sungguh, saya tidak ingin tahu lagu ini bercerita tentang apa !?

 

2 thoughts on “Kau Dan Aku Menuju Ruang Hampa

  1. “Milta Muthia Andika Ratu ‎:
    ini lagu yang paling saya benci (menyanyikannya).
    Monday at 7:35am · Like ”
    ————————————-
    Dan semoga satu saat mengalunkannya lebih merdu dari penyanyinya sendiri😀

Leave a Reply

