Multiple Choiches.

Hari ini dan besok sepertinya belum akan cukup istirahat.
Pagi ini saja sudah dimulai dengan kesibukan.
Bangun pagi sekali, lalu shalat dan berlari pagi bersama keponakan selama 1 jam.
Lalu beres-beres rumah, sarapan, mandi, dandan, dan langsung menuju kantor. Belum sempat ngopi.
Sebelum pelamar datang, saya bersama pak piket menyiapkan ruangan, kursi dan meja,
dan mengecek ulang persiapan untuk keperluan test pagi ini.
Test tertulis diadakan selama 4 jam. Dan saya duduk sendirian (di depan laptop ini) di hadapan puluhan pelamar.
Ternyata seru juga. Pelamarnya ramah-ramah. Dari luar kota pun banyak yang datang.
Semoga hasilnya yang terbaik untuk semua pelamar.

Kesibukan hari ini belum akan berakhir di sini.
Oh iyha, ketika saya menulis ini, saya sedang menikmati makan siang saya, alhamdulillah.
Setelah ini rencananya langsung akan pulang kerumah. Saya meninggalkan banyak cucian dirumah.
Yang akan lebih sibuk adalah sore harinya.
Saya memiliki 2 undangan untuk menghadiri 2 acara, dan satu keinginan yang lain untuk menghadiri acara ketiga.

Acara pertama adalah janji untuk menghadiri undangan Private Gathering With Efek Rumah Kaca.
Dan ini adalah sebuah acara langka, dimana hanya beberapa orang tertentu saja yang diundang.
Tertentu dalam hal ini adalah, orang-orang yang termasuk die-hard-fan yang dekatnya sudah seperti keluarga dengan keluarga besar Efek Rumah Kaca tersebut.
Dan saya merasa bahagia, karena saya adalah bagian dari orang-orang tersebut.
Acara kedua adalah undangan untuk menghadiri Pertunjukkan Resital Piano ISO (ITB Student Orcheshtra).
Beberapa waktu yang lalu, saya diundang untuk acara yang sama sebagai penonton.
Kali ini saya mendapat 2 undangan sekaligus, undangan sebagai penonton dan undangan sebagai peliput.
Dan acara ketiga adalah sebuah pertunjukkan musik dari 3 orang gitaris rupawan yang saya gemari, yaitu The Trees and The Wild.

Yang menyedihkan, ketiga acara tersebut berada di antara jam 6 – 10 malam.
Ketiganya, dengan 3 tempat yang berbeda.
Acara pertama di Score! Ciwalk, acara kedua di Dago atas, dan acara ketiga di Kampus Universitas Padjajaran Dipati Ukur.
Inginnya sih dapat menghadiri ketiganya, tapi bagaimana mungkin dalam waktu yang sama.

Pertimbangannya juga sulit, acara pertama adalah acara yang kedekatannya akan terasa seperti keluarga.
Acara kedua adalah pertama kalinya saya akan menjadi peliput, mengabadikan beberapa momen penting dalam acara tersebut, dan mewawancarai beberapa performer.
Acara ketiga adalah acara yang paling dekat dari rumah saya. Saya hanya perlu 5 menit berjalan kaki menuju tempat acara dari rumah saya.
Dari segi biaya dan waktu ini akan sangat efisien, lagipula The Trees and The Wild jarang sekali tampil diBandung.
Dan lagi saya ingin sekali mendengar lagu-lagu baru mereka, yang katanya bagus sekali.
Saya juga merindukan raungan gitar Iga Massardi.

Pilihan yang sulit bukan ? Saya juga benci harus memutuskan ini.
Takutnya, ketika saya memutuskan untuk memilih salah satu acara, sepanjang acara tersebut saya akan mengingat 2 acara lainnya.
Mau tidak dipilih semuanya, sepanjang hari saya akan mengingat ketiga acara tersebut sekaligus
dan akan menyesali kenapa begitu bodohnya tidak memilih satu acara pun.
Ahh..labil sekali.
Sungguh, sampai menulis ini, saya masih memikirkan ke acara apa saya akan hadir.

Leave a Reply

