Culun.


Saya : Bangku, jangan jalan-jalan sendirian di sekitar sini deh..nanti diculik.
Vokalis judes : hah ? masa diculik ? trus dibrainwash gitu, diculik di mesjid, disuruh jadi NII ?
Saya : Bangku, Milta pamit yha..
Vokalis judes : mau kemana emang ? pulang ? tumben buru-buru.
Saya : aku mau nonton The Trees and The Wild di Unpad.
Vokalis judes : serius ? eh emang mereka lagi main di Bandung ?
Saya : iyha.. mau liat Iga main gitar.
Vokalis judes : cieh.. nge-fan ke Iga nih ? kenapa ngga Remedy ?
Saya : #nyengir.. semuanya kok, Iga, Remedy, Andra, baik-baik semuanya. Hayuk Bangku, kita nonton mereka yuk.
Vokalis judes : iyha lah, ga musim musisi sombong. Eh jam berapa emang mereka main ?
Saya : jam 21.30, semoga ngaret, biar sempet.
Vokalis judes : loh ini udah jam 22 Milta, ngga sempet. Nanti pas kesana malah udahan.
Saya : ngg.

What ? Saya baru aja mengajak seorang vokalis untuk nonton ? haha. Stupid. Tak beretika.

Seculun pengalaman pertama dalam hidup saya, menyapa beliau.
Setelah beberapa kali menonton beliau dan bandnya, tapi tidak pernah berani menyapa,
Di awal 2010, saya baru berani menghampiri beliau.
Bukannya minta foto bareng, atau minta tanda tangan gitu, malah bilang gini :

Saya : (tanpa ingat etika) Halo.
Vokalis judes : heyyy..
Saya : Ehmmm Bang, minta nomor telepon dong. #nyengir.
Vokalis judes : (senyum) wah, buat apaan ? email aja nih.
Saya: ngg.

3 thoughts on “Culun.

  1. update :
    May 22.2011. Akhirnya tercapai menonton The Trees and The Wild didampingi vokalis judes itu.
    seneng !😀

Leave a Reply

