band indie yang lo paling suka ?

Ngga ada yang ‘paling’.
Soalnya masing-masing karya dari mereka (musisi-musisi indie yang saya dengarkan) ada yang saya suka ada yang tidak.
Saya tidak mau terhenti pada karya sebuah band atau seorang musisi, terus kemudian mengikuti arahnya kemana pun. Ada kalanya saya mengikuti mereka, ada kalanya saya berpaling.

Rasanya lebih menyenangkan ketika saya memberi banyak waktu untuk mengeksplorasi dan mulai mendengarkan banyak karya musik, dalam hal ini karya sebuah band (entah itu indie atau bukan), daripada berakhir di kata ‘paling disukai’ atau ‘paling tidak disukai’. Saya selalu berusaha membuatnya sesimple itu.

Dan lagi, intensitas saya mendengarkan karya mereka, kadangkala tergantung mood. Cewe under 17 seperti saya kan masih labil. Ehehe. #dilemparbakiak

I guess you would like to spamming here !

Leave a Reply

