pilih mana Malino atau Berlin?

I think you ever asked this question before in our random conversation.
Like I said, I love Malino.
Rasanya mendengarkan Malino dalam keadaan apapun (bahkan dalam keadaan 94LaU yang paling parah sekalipun) selalu menyenangkan.
Malino, saya menyukainya. Bahkan mungkin jika bukan The Trees and The Wild yang membawakannya, saya akan tetap menyukainya.

Rekomendasi saya, coba dengarkan Malino di rooftop rumahmu di sore hari, atau di taman belakang rumahmu, atau di tengah hamparan kebun teh (seperti pengalamanmu, Chui), atau di tengah hutan, atau di dekat air terjun di tengah hutan (saya pernah mencobanya, lebaran tahun lalu, rasanya menyenangkan).

"mari rasuk..mari rasukk..raasuuk.. bila kau rindu, aku kan datang. Segera.."

I guess you would like to spamming here !

Leave a Reply

