Happy 16 July.

Jadi, teman baik saya, seorang penggemar band metal 4s 4LAY DyiN9,
baru saja pulang dari mengembara sekaligus liburan ke Irlandia.
Minggu lalu, dia menemui saya di kota ini, dan saya menghabiskan banyak waktu
untuk mendengarkan dia meracau tentang tentang bagaimana indahnya Irlandia.
Dia tau saya akan sangat iri mendengarnya.
You, if you really enjoy that country, then why you didn’t ask me to go with you!?

Saya membongkar tasnya, mencari-mencari (siapa tau dia berbaik hati membawakan saya oleh-oleh).
Saya menemukan sebuah kotak, membuka isinya, dan melemparkan kotak ke arahnya.
Cihuyy, ternyata hadiah buat saya. Dia bilang, sebenarnya itu untuk hadiah ulang tahun saya,
tapi kemungkinan sampai pertengahan bulan depan kita tidak akan bertemu, jadi dia memberikannya sekarang.

Saya memakainya. Kemudian memasukkan tangan saya ke dalam sakunya.
Siapa tau dia menyimpan cincin tunangan di sana, lalu mengajak saya bertunangan.
Ternyata tidak menemukan cincin, dan hanya menemukan cokelat.
Saya membuka keeping cokelatnya, dan memakannya dengan hati-hati,
siapa tahu di dalamnya tersimpan cincin tunangan.
Saya tidak mau cincinnya tertelan. Seperti di film-film! Ehehe.
(dia paling tidak senang kalau saya bercanda hal-hal seperti ini).
Senang..karena saya memang suka sekali dengan hadiahnya.

»

»

So, do I look like Korean artist? Do I look like so called Goo Jun Pyo ?
Of course not Milta. He has long legs, well you don’t. The coat will looks perfect in his body.” he said.
You, you are really his huge fan !?”, I said.

»

»

Tapi senang sekali. Udara di daerah rumah saya kan dingin sekali, jadi ini akan sangat membantu.
Hangat, Milta suka.
“Terima kasih yha Ka..semoga semua cita-citamu (termasuk bertemu Lee Min Ho) tercapai yha..”

Leave a Reply

