She Have Just Matt Pond PA-ed Me, and I Have Just Bon Iver-ed Her.

>>

>>

Jadi saya dan teman saya Chui, selalu sharing tentang musik apa yang sedang masing-masing kami dengarkan. Saya tidak pernah mendapatkan teman senyaman ini untuk berbagi tentang hal-hal seperti ini. Ketika saya menemukan sebuah lagu/musisi yang ‘mencurigakan’ saya akan segera mengirim pesan kepadanya, lalu kami membahasnya, begitu pun sebaliknya.

Tadi malam kami membahas banyak hal dengan 1 gelas kopi di depan masing-masing. Kali ini ditambah tindak kriminal kami. Bertukar dvd bajakan berisi album-album unduh gratisan.

Is piracy still a crime ? Well I still using unoriginal Windows and softwares to run this computer. Who wants to arrest me ?

2 thoughts on “She Have Just Matt Pond PA-ed Me, and I Have Just Bon Iver-ed Her.

    1. Negeri kita ini ga ada regulasi yang jelas tentang piracy, dalam hal ini pembajakan karya musik.
      Saya pribadi sih, kalo punya budget beli yang asli, kalo ngga punya (tapi udah ngebet banget pengen denger) yha melakukan hal di atas. membajak.🙂

Leave a Reply

