Pilih TTATW apa ERK, Cholil Mahmud apa Remedy Waloni hayo? :D

Heh, kamu tuh yah ! Jail amat nanya kaya gini!😀

Harus banget yha dijawab ? kamu ga ngasih pembanding dari segi apa saya harus mempertimbangkan.

Ok, dari segi musik saya suka TTATW. TTATW itu ringan dan entertain, mudah diterima di telinga penikmat musik awam seperti saya. Jadi ketika pertama dengar albumnya, yha langsung suka aja. Mau didengerin dalam situasi kaya gimana aja (mau live atau dari kepingnya) TTATW menyenangkan, ngga tergantung mood. You have to buy their RASUK album, and watch their performance at least once in your life.

First impression saya ketika pertama mendengar album "Efek Rumah Kaca" : hehehe, ko berat yha!? Beberapa lagu ERK bagi saya enak didengar secara live untuk diteriakkan bersama, sebagian lainnya enak didengar dari kepingnya saja, dan tergantung mood. You have to buy their albums, dan kalo belum pernah nonton live-nya, yha itu kebangetan!

Cholil Mahmud dan Remedy Waloni ? pembandingnya apa dulu ? jadi bingung jawabnya juga. Dua-duanya pinter dan baik sih. Kualitas suara, saya suka Remedy. Vokalis ERK tau ko saya suka Remedy Waloni! Ehehe. Kalo di depan Remedy tuh saya suka malu-malu, tapi kalo di depan Cholil Mahmud itu, saya suka malu-maluin, jadi gimana dong ?!

Btw, udah liat ini belum sih kamyuu ? ( http://sebelummasehi.tumblr.com/post/814692773 )

I guess you would like to spamming here !

2 thoughts on “Pilih TTATW apa ERK, Cholil Mahmud apa Remedy Waloni hayo? :D

    1. Cowo yang diam-diam ngefan ke Remedy Waloni juga banyak ko ehehe.

      Saya ga suka bohong hal seperti ini. Captured notification from email Itu asli ko ehehe.
      Ada nih akun facebook Remedy Waloni. Ini, eh salah yang betul yang ini !😛

Leave a Reply

