Karena Malas.

Dulu saya ingin sekali punya kamera digital yang bisa saya bawa kemana pun.
Maksudnya ketika di jalan atau dimana pun menemukan objek yang bagus, langsung saya capture.
Terus juga ingin punya kamera yang bagus karena saya suka menonton gigs.
Ingin mengabadikan moment-moment dari dan bersama performernya.
Lalu kemudian foto-fotonya saya post-kan di blog ini.
Dulu saya sering dipinjami kamera oleh teman untuk acara seperti ini.
Atau kalau tidak, pakai kamera handphone.
Ternyata, sekarang sudah punya kamera sendiri (iyha sih dipakenya berdua sama adik) malah malas membawanya kesana-kemari.
Belajar fitur-fiturnya juga malah belum dicoba.
Suka nyesel, kalau di jalan, menemukan objek foto yang bagus, ternyata saya lupa bawa kamera.

Sama seperti dulu ketika saya berkomitmen untuk menulis tiap hari di blog ini.
Sekarang, kadang-kadang seminggu tidak menulis sama sekali.
Payah sekali.
Padahal seringkali tiba-tiba menemukan hal yang ingin dituliskan.
Pas sudah di depan komputer, masalah utamanya ternyata malas.
Jadi tulisan pun ga jadi-jadi.
Padahal banyak waktu luang untuk menulis.

Ayo Milta, mulai sekarang harus lebih rajin belajar menulis dan belajar memotret.🙂

Leave a Reply

