Milta and The Backbone. Ehehe.

Akhirnya selesai juga pekerjaan hari ini.
Sebenernya belum selesai, karena ada beberapa pekerjaan yang saya simpan sampai besok.
Besok ? Iyha, Sabtu. Besok di kantor saya akan ada acara Walimatus Safar
untuk syukuran dan doa bersama keberangkatan tim haji dari kantor saya.
Dan saya bertugas membantu mengontrol kelancaran berjalannya acara tersebut.
Sudah beberapa kali membantu hal yang seperti ini, masih saja deg-degan.
Takutnya segala sesuatunya tidak berjalan lancar sesuai rencana kami.
Sejauh ini, segala persiapan dan kelengkapan acara sudah 80%, sisanya akan dilanjutkan besok pagi.

Saya juga jadi menyukai hal-hal seperti ini. Saya merasa banyak belajar tentang banyak hal
berkaitan dengan operasional penyelenggaraan acara halal bi halal, syukuran, dan sejenisnya.
Senangnya juga karena rekan kerja saya, Bu Ela dan Pak Bambang banyak membantu dan melatih saya dalam hal ini.
Semoga acaranya berjalan lancar, dan semua tamu undangan berbahagia.🙂

Kabar buruknya, sudah 2 hari ini saya ditemani musuh baru bernama “sakit pinggang”.
Hari ini malah sakitnya bertambah parah. Entah yha, apa penyebabnya.
Entah dari salah posisi tidur atau apa. Atau karena kurang minum ?
Mau diobatinnya juga bingung kaya gimana. Semoga besok mulai mereda.
Mari kita lihat, siapa yang menang, semangat saya untuk menyelesaikan pekerjaan atau sakit pinggang yang mengharuskan saya terbaring di rumah.

Selamat Malam, selamat berakhir pekan teman-teman.🙂

Leave a Reply

