Sabtu Pagi – Sore.

Ya, akhirnya acaranya syukuran Walimatus Safar 6 calon haji di kantor saya selesai.
(Kapan yha saya bisa naik haji juga dengan muhrim saya !? ehehe)
Alhamdulillah semua lancar. Sebagian besar tamu undangan menghadiri.
Kabar baiknya juga, saya sudah tidak sakit pinggang lagi.
Tadi pagi bangun, dan tidak merasakan sakit lagi.
Jadinya lebih bersemangat menuju kantor.

Overall, seluruh rangkaian cara hari ini berlangsung dengan khidmat.
Tausiyah disampaikan oleh salah satu tokoh agama favorit saya, Ustadz Miftah Fauzi Rakhmat.
Keren sekali pokonya Ustadz satu ini, jauh lebih keren dibanding Ustad Soulmate (atau Somed ?)

Tadinya sih mau sekalian posting foto tentang acara ini.
Tapi hari ini saya belum sama sekali menyentuh komputer.
Nanti malam saja deh, sepertinya malam ini di rumah saja.
Di depan komputer, edit photo, posting di blog, dan melanjutkan menonton serial Lie To Me.

Selamat bermalam minggu, bagi yang merayakan.🙂

Leave a Reply

