Kebingungan Memberi Judul.

Terkadang itu banyak sekali yang ingin dituliskan di blog ini.
Kendalanya kadang susah menentukan kalimat pertama,
atau ketika sudah menulis beberapa kalimat, malah berhenti, malas meneruskan.
Yang lebih parah lagi, kalau misalnya konten tulisan sudah selesai, bingung mau diberi judul apa.
Misalnya cerita tentang apa saja yang saya alami dan saya lakukan dalam suatu hari di akhir pekan.
Saya selalu bingung mau diberi judul apa.
Saya sudah pernah membuat judul “Sabtu”, “Saturday”, “Saturday Night” Hari Minggu, Sunday, This Sunday, dan seterusnya.
Untuk cerita hari Sabtu/Minggu berikutnya kan jadi susah mau buat judulnya.
Solusinya, kadang saya suka asal-asalan saja memberi judul tulisan di blog ini.
Kadang-kadang bahkan tidak ada hubungannya sama sekali dengan kontennya.
Yang penting menulis dulu, kan judulnya bisa diganti kapan pun.🙂

One thought on “Kebingungan Memberi Judul.

Leave a Reply

