Pernah Tergila-gila Dengan Westlife (Juga)

Wah, boyband asal Irlandia, Westlife akan konser di Indonesia lagi.
Beberapa hari ini melihat flyernya di tempel di banyak tempat,
dan setiap hari melewati 1 billboard di Jl. Riau tentang rencana konser Westlife di Istora Senayan.
Tanggal 5 Oktober 2011 jam 19.00, itu berarti malam ini yha..
Harga tiketnya mulai dari Rp 600.000, ada yang mau menonton ? hehe.

Jadi ingat dulu ketika SD – SMP , saya pernah tergila-gila sekali dengan Westlife.
Saking cintanya dengan mereka, saya mengoleksi banyak pernak pernik Westlife,
seperti kaset original 3 album, MP3 bajakan 3 album, pin up, poster, foto, postcard, kliping berita, apa lagi yha ?
Kaset originalnya saya punya 3 album (jadi inget, album pertama itu jumlahnya ternyata lebih dari 30 lagu haha)
Sekarang saya lupa dimana menyimpan barang-barang itu.
Hayo, siapa yang mempunyai pengalaman seperti saya ?🙂

Personil favorit saya adalah Marcus Michael Patrick Feehily “Mark” (too bad, he’s gay).
Saya sering menulis nama-nama mereka di setiap pojok di buku pelajaran,
Sampai seorang guru agama saya pernah memarahi saya,
karena menurutnya, saya tidak boleh berlebihan memuja artis, apalagi berlainan agama.
Kalau sekarang saya dimarahi seperti itu, saya sih sudah punya jawabannya. Ehehe.

Dulu memang Westlife tenar sekali diantara abg seusia saya.
Lagunya selalu diputar di radio-radio, posternya (yang harga 1000an) dijual di banyak tempat.
Saya sampai menangis karena tidak bisa menonton konser pertanya di Jakarta.
Akhirnya hanya bisa menonton rekaman konsernya di TV dan di mp3 bajakan.
Sekarang, sudah lama sekali tidak mendengarkan lagu-lagu dan kabar Westlife.
Sudah banyak musik lain sebagai pengganti yang sedang ingin saya dengar.
Mau mengakui kalo dulu suka boyband, ko rasanya malu yha.
Suka dibilang alay (anak lebay/anak berlebihan ?) dan sok abg. hihi.

Leave a Reply

