Catat (Juga), Jangan Hanya Diingat.

Seringkali saya lupa untuk melakukan sesuatu yang sudah direncanakan sebelumnya.
Misal, yang baru saja terjadi.
Saya baru ingat, kalau akhir minggu ini saya harus membuat suatu daftar lagu tema untuk sebuah radio lokal di Bandung.
Padahal pesan ini sudah saya terima sekitar 4 hari yang lalu.
Dan hari ini masih belum melakukan apa-apa.
Padahal, harusnya dirumah, saya sudah mulai mencari lagu-lagunya, dan membuat artikelnya.
Semoga malam ini bisa mulai mengerjakannya.

Ini baru urusan di luar pekerjaan di kantor saya.
Sepertinya kejadian ‘wah lupa’, ‘waduh baru ingat’ sering sekali terjadi juga dalam urusan berkaitan dengan pekerjaan di kantor saya.
Saya memang pelupa. Saya seringkali tidak ambil antisipatif terhadap hal ini.
Terkadang, denga sok pede-nya, saya berfikir bahwa memori di otak saya akan mampu mengingat semua itu.
Harusnya saya menyadari saya tidak sehebat itu.
Harusnya saya rajin mencatatnya di agenda apa saja yang akan dilakukan beberapa hari kedepan.
Atau mencatat apa saja pesan dan hal-hal penting berkaitan dengan pekerjaan saya.

Semoga tidak (sering) terjadi lagi yha..
Agendanya juga jangan sampai hilang atau lupa disimpan dimana. Hehe.

Leave a Reply

