Pengiriman Sugesti

Saya percaya, di dunia ini ada energi yang mampu mengirimkan sugesti dari satu orang ke orang lain.
Saya pribadi, tidak pernah terlalu bingung memikirkan bagaimana hal tersebut bisa terjadi.
Tentu bisa terjadi.
Artinya begini, misalnya suatu waktu kamu sedang memikirkan sebuah hal.
Di tengah-tengah, tiba-tiba (dan mungkin randomly) kamu teringat sebuah nama.
Entah bagaimana, ternyata apa yang kamu fikirkan terkirim kepada orang tersebut.
Contoh simple adalah : ketika kamu sedang berfikir ingin menghubungi seseorang,
kemudian sepersekian detik kemudian orang tersebutlah yang menghubungi kamu duluan.
Atau, ketika kamu berencana bangun pada jam 04.00, kemudian hampir mendekati jam tersebut kamu telah bangun (bahkan sebelum alarm-mu berdering).
Contoh seperti itulah yang saya bilang pengiriman sugesti.

>>

>>

This morning, I stalked to his twitter account (c’mon, everybody of course can be stalker).
19 hours ago he wrote about hatred and envy.
And yes, at that time I was thinking about the same things.
Dan di waktu yang sama juga saya sedang (tiba-tiba) teringat nama orang ini di tengah pemikiran saya tentang hatred dan envy tersebut.
Tidak, saya tidak berfikir kalau kami satu hati. Bukan tentang itu.

#picture

Leave a Reply

