Super Daaaay!

Hari ini penuh keringat.😀
Sedikit sekali waktu duduk di depan desktop.
Pekerjaan kantor yang akhirnya bisa diselesaikan pada jam 7 malam.
Padahal lelah sekali, dan ingin segera sampai rumah dan mandi.
Tapi, kegiatan di luar rumah saya hari ini belum berhenti sampai disitu.

Hari ini, saya janji akan membelikan Bapak saya barang-barang yang beliau perlukan untuk pergi ke Medan besok pagi.
Saya berencana membelikan beliau telepon selular, kaus dalam oblong, alat cukur,
tali kacamata, handuk, sapu tangan, makanan, dan obat-obatan.
Jam 8 kurang sampai di BEC (Bandung Electronic Center) di Jl. Purnawarman, ketemu toko handphone yang murah, garansi resmi, langsung saja beli disana.
Lalu jalan kaki ke arah Jl. Merdeka. Cari angkot yang menuju Pahlawan.
Setelah 2 kali naik angkot, jam 8.20 sampai di Griya Pahlawan. Membeli barang-barang tadi.

Ok, barang-barang yang akan dibeli sudah terbeli (kaus dalam oblong, alat cukur, handuk, sapu tangan, makanan, dan obat-obatan).
08.40. GOD, tali kacamata belum dapet. Ke optik di dekat Griya Pahlawan, ternyata ga jual.
Menurut Bapak penjualnya, Optik Internasional di Cicaheum mungkin jual, tutup jam 9.
Jlegg, dapet angkot Cicaheum – Ledeng, langsung naik. Hampir mau nangis, 08.55, angkot masih harus isi bensin dulu.
Sedihnya juga saya tidak tau Optik International Cicaheum itu di sebelah mana, sejauh apa dari pom bensin ini.
Kalau sampai sana sudah tutup bagaimana ? Rasanya sudah mau nangis. Bapak berangkat besok pagi.
Akhirnya pasrah saja. Sambil celingak-celinguk mencari-cari Optik International dari dalam angkot.

Akhirnya optik tersebut ketemu. Tapi penjaga sedang mengunci pintunya. Lalu penjaga tersebut memasuki pintu di sebelahnya.
09.12. Saya menyebrang. Mengetuk pintu di sebelah toko.
“Mas, maaf, masih boleh dibuka sebentar ga yha ? saya mau beli tali kacamata buat Bapak saya”
Dia tersenyum dan mempersilahkan. Dia turun dari tangga, menghampiri saya, dan menuju ke pintu toko.
Membuka pintu dan menyalakan lampu. Penjaga optiknya ramah sekali. Akhirnya saya mendapatkan tali kacamatanya.

Rasanya ingin menangis. Antara senang dan capek sekali.
Terimakasih kepada semua orang yang telah berbaik hati kepada saya hari ini.
Semoga saya bisa membalasnya suatu saat. 09.45, reached home.

Quote of the day :

Don’t expect life would be so easy. It’s not the time to kill your dreams.
It’s never easy to hope. It’s never easy to find rainbows.
(Finding Rainbows – Bangkutaman)

Leave a Reply

