Kehilangan 2 Pasang Sepatu

Barusaja menyadari kalau 2 pasang sepatu (1 pasang punya adik saya, dan 1 pasang punya kakak saya) hilang.
Terakhir disimpan memang di depan pintu rumah. Mereka pulang malam, dan kedua pasang sepatu tersebut basah karena hujan.
Sepertinya hilangnya di malam Jumat kemarin.
Aneh juga, karena pada malam itu kaka saya, Bapak, dan ibu saya tidak tidur sampai pagi.
Menurut cerita tetangga-tetangga, kemungkinan besar pelakunya masih pemuda-pemuda sekitar.
Karena ini sudah sering terjadi. Kalau sudah tau begitu, kenapa tidak ditindak saja !?

Sepatu kakak saya itu sepatu yang dibelinya dari gaji pertamanya bekerja.
Sudah 3 tahun, tapi masih bagus, karena jarang dipakai.
Sedangkan sepatu adik saya, itu adalah hadiah ulang tahun dari saya. Saya menabung lebih dari 5 bulan untuk itu.
Keduanya sepatu yang paling mereka sayang. Saya juga sedih sekali, apalagi mereka.
Setelah ini kita semua pastinya harus lebih berhati-hati.
Memang material things, tapi kadang susah juga yha untuk ikhlas.
Semoga ALLAH segera memberikan keikhlasan kepada kami.

Leave a Reply

