Like a Fully Charged Battery

Senin lagi. Padahal di luar sedang mendung dan hujan. Tapi hari ini saya semangat sekali!😀
Kemarin melewati 2 hari libur yang menyenangkan.
Sebenarnya bukan libur, karena harus kuliah fuuull day from 8am to 4pm. Super!
Bagian menyenangkan lainnya, Sabtu dan Minggu tersebut akhirnya saya sempat menonton lagi penampilan band
yang akan selalu jadi band kesukaan seumur hidup saya, Efek Rumah Kaca dan The Trees and The Wild.

Sabtu malam. Efek Rumah Kaca. Who doesn’t love them ? They were just WOW, awesome!
Too much fun! Sampai rumah larut malam.
Saya dan teman saya (Chui) sempat tersesat di area prostitusi di seputaran venue. Mengerikan!
Minggu malam. The Trees and The Wild. Saya ngga bisa ngomong apa-apa tentang mereka.
Saya mencintai musik mereka. Saya menyerahkan diri pada Rasuk.
Saya ingin suatu hari anak-anak saya mendengarkan keping mereka ini.

Hey you, we reached home safely last night.
Tidak bertemu dengan Geng Motor seperti yang ditakutkan.
Anda-anda sampai rumah dengan selamat juga tidak ? Semoga segera mendengar kabar baiknya.

Everything we had last night, were captured in my my mind.
Semangat hari Senin, wish you all super nice weekdays!

P.S. : Ingin terus belajar Bahasa Inggris, biar pinter Bahasa Inggris kaya si Chui!🙂

Leave a Reply

