Tonight.

Not gonna come to ERK’s gig.

Kaki kiri saya masih luka terinfeksi gigitan tikus Jumat malam lalu,
Kaki kanan saya sakit karena keseleo kemarin sore.
Kadang-kadang kesialan memang terjadi.
Atau memang karena saya yang kurang berhati-hati sepertinya.
Orang seceroboh saya, memang mungkin sekali menginjak tikus di pinggir jalan,
Lalu tikus tersebut freak out dan mengigit tumit kiri saya.

A message from my friend this morning 6.13 am :
Good Wednesday morning. Rainy here. Get well soon Miltaa..are you turning into a monster ?
Cause you didn’t reply my prev messages. I hope not. Hahha.”

Well hey, I didn’t turning into a rat monster. Not yet. Let’s see tomorrow. Hehe
Hmmm.. padahal sudah kangen lagi dengan Efek Rumah Kaca, dan pengen menonton mEReKa.

Have a great daaaay everybody… Wednesday smells like teen sprit.

Leave a Reply

