Dec 1/11.35 pm

Berangkat menuju kantor diantara hujan dan kedua kaki yang masih terasa sakit.
Crash..crash..crash..
Beberapa kali cipratan air genangan air hujan di jalan yang bertemu dengan ban kendaraan.
Derita pejalan kaki. Hehe.

Hecccctic!
Tanggal 1, divisi saya akan melaksanakan kewajiban gajian.
Daaan..mendapati online logbook saya dan beberapa teman crashed.
Jadi tidak bisa didownload untuk mendapatkan nilai.
Kalau sudah begini jadi gampang panik.
Penting, memastikan diri sendiri bahwa saya menyimpan soft copy dari logbook pribadi di lebih dari 1 tempat.

Haven’t had coffee since this morning, oh since yesterday.
Hujan, pelankan sedikit suaramu, jadi saya bisa mendengar suaranya disana.
Rasanya aneh.

Muharam, December.
Masih tertarik menunggu kejutan apa yang akan diberikan ALLAH untuk saya di depan.
Cheers everybody!😀

P.S : Dec 1. AIDS Day. Stay safe, stay away from drugs, sex can wait, and stay healthy.

Leave a Reply

