Setelah Kamis Malam.

Dan lakukan padaku apa yang layak bagi-MU atasku.

Tidak seperti biasanya, hari ini saya pakai batik.
Saya perhatikan, dari sekian jumlah orang di kantor saya,
satu-satunya yang tidak pernah pakai batik ke kantor sepertinya hanya saya.
Makanya, ketika hari ini saya pakai batik, teman-teman kantor saya banyak yang bereaksi.
Contohnya :
“tumben dik, pakai batik!”
“waa.. Mba Milta pakai batik, biasanya Jumat pake jins”

>>

>>

I’m fantastic. I dont wear batik.

Oh iyha, ada kabar baik.
Menurut manager saya, IPK personal saya di bulan November mencapai angka 6.
Ini pertama kalinya sejak saya kerja disini. Biasanya hanya 4-5.
Hmm.. jadi penasaran isi rekening gaji jadi berapa yha ? Belum dicek sih dari kemarin. Hehe
Berapapun, semoga berkah di dalamnya selalu mengalir.

Sabtu-Minggu besok tidak ada kuliah.
Jadi bisa istirahat dan berkumpul bersama keluarga.
Selamat berakhir pekan..🙂

P.S : Suaranya terdengar, mendekat, lebih dekat. Jangan pergi.

Leave a Reply

