Melankolia

Masih menunggu keadaan membaik tentang kesehatan Mama saya.
Tapi beliau bilang, rasa sakit di kepalanya masih terasa.
Kalau sudah begini, saya jadi panik dan tidak tau harus melakukan apa.
Di keluarga saya, rasanya baru kali ini ada yang sakit sampai seperti ini.
Sudah 2 minggu mama merasakan sakitnya, kata Mama.
Menurut dokter, kemungkinan sakit yang dirasa ibu saya diakibatkan penyumbatan pembuluh darah karena kolestrol jahat.
Tidak seperti sakit beliau sebelum-sebelumnya.
Kali ini saya lebih ketakutan. Dan memikirkan banyak hal terburuk.
Sebelumnya, rasanya saya terlalu cuek. Bukan anak yang baik.
Minggu-minggu kemarin, saya masih merelakan banyak waktu di luar daripada menemani Mama.
Menonton konser sampai larut, pulang kerja agak malam,
dan menghabiskan banyak waktu di luar dengan beberapa teman di hari libur.
Mama memang tidak pernah menunjukkan rasa sakitnya separah apa.
Bodohnya, saya tidak mengerti. Sudah sejauh ini baru terasa menyesalnya.

Sekarang Mama sedang diantar adik saya berobat ke akupuntur.
Ya ALLAH, demi haknya Muhammad dan keluarganya yang suci, segerakan kesembuhan atas Mama saya.

Leave a Reply

