05.36 pm/Monday.

Seniiin.. Seneng deh kalo udah Senin.
Bekerja dan berkarya lagi.🙂

Oh iyha, tentang Mama saya.
Setelah mencoba akupuntur kemarin, kata Mama sakitnya agak berkurang.
Kata Mama tadi, menurut theraphisnya, sakit akan berkurang setelah beberapa kali diakupuntur.
Besok kan kantor saya libur, jadi saya akan mengantar Mama ke tempat akupuntur lagi.
Sedih sekali memang, melihat orang yang paling dicintai mengalami sakit.
Kalau tidak keberatan, saya mohon doa dari teman-teman yha untuk kesembuhan Mama saya.

Hmm..
Sore ini mau ikut olahrga bulu tangkis bersama teman-teman kantor.
Tapi belum beli raket. Jadi sementara mau pinjam dulu hehe.
Raket yang bagus untuk yang masih belajar seperti apa yha ?

Leave a Reply

