Malang : From Coffee To Tongseng.

Akhirnya mencapai tempat istirahat juga.
Dua teman kerja saya (Ibu tuti dan Ibu Nur) sudah beristirahat.
Well, I’m still writing this and..something bothering me.
(Okay skip, let’s talk about it later)

Super day!
Karena kami tidak terlalu faham dan hafal kota Malang,
jadinya banyak waktu dihabiskan di jalan untuk mencari beberapa lokasi
berkaitan dengan prosesi wisuda S2 teman-teman kami.
Oh iyha, akhirnya akhirnya saya mengunjungi kampus saya di Malang
Selama ini kan kegiatan perkuliahan dilakukan di kantor saya, di Bandung,
sedangkan sebenernya kampusnya di Malang.

Sebenernya banyak juga waktu luang di luar aktivitas pekerjaan saya kali ini.
Saya isi dengan berjalan-jalan ke beberapa tempat yang tidak terlalu jauh.
Yang bisa ditempuh dengan jalan kaki saja..
Jadi tidak jauh dari tempat kegiatan kami.

>>

>>

Menyenangkan memang berjalan-jalan sendiri.
Hasil dari jalan-jalan tersebut adalah, saya menemukan sebuah taman
di sekitar Jl. Wijaya yang sangat nyaman dan sejuk.
Juga menemukan 2 tempat mengopi yang enak. ehehe.
Yang pertama adalah kedai Kopo 19 di Jl. Wiyono.
Harga mulai @6.5k. Saya pilih kopi pekat rasa mint-something (lupa namanya).
Pekat, dingin, shooting. Harga 9k.

>>

>>

Tempat yang kedua adalah Eun-Jakuzza!! di daerah Wilis.
Harga mulai dari @4k. Kopi-kopi daerah seharga @7k – @19k. Make sense ?
Saya pilih Toraja. Rasanya, tidak sepekat di Kedai Kopi Mata Angin Bandung. Hehe
Tapi, yha tetep enak.🙂

>>

>>

Kuliner selain kopi ?
Wah, belum ada yang khas dari Malang. Hehe
Hari ini makan sate, dan makan di Iga Bakar Mas Giri (ini sih di dekat kantor saya juga ada,ehehe)
Tapi, karena semua sepakat makan disana, saya ikut saja.
Saya sebenarnya tidak terlalu suka makan daging, apalagi yang yang diiris besar-besar.
Akhirnya saya pilih Tongseng sapi.
Dalam hidup saya, ini adalah pertama kali saya makan Tongseng.
Kenapa memilih Tongseng ?
Karena irisan dagingnya tidak terlalu besar, dan banyak sayurannya.
Kuahnya juga menggiurkan, seperti kuah kari, pasti kaya bumbu..
Loooh..ternyata enak! Tongseng enak! Hehe.

>>

>>

After all, Malang treated me good today.
Euumm.. need to call my sister (Lailan) before I go to sleep.
I wanna tell her something. Something bothering me now.
Good night universe!🙂

P.S. : Always try to keep my mood on the track.

Leave a Reply

