Menulis Itu Susah

Beberapa hari ini, perbincangan tentang aksi bakar diri di depan istana
oleh Alm Sondang Hutagalung (semoga ALLAH memberikan tempat terbaik dan terindah di sisi-NYA)
menjadi salah satu topik percakapan panjang di rumah saya.
Saya ingin menuliskannya di dalam blog ini.
Tapi ternyata susah sekali yha merangkai kata-katanya dan menuangkan kedalam tulisan.
Beberapa tanggapan keluarga saya tentang ini sudah saya catat, tapi susah sekali menuangkannya.
Karena data rekaman percakapannya juga tidak ada, jadi lebih banyak yang terlupa. Hehe
Terus juga karena berdasarkan percakapan, jadi susah menentukan mau dari mana mulainya..
Intinya, saya memang tidak pintar “merekam” percakapan dan menulis.
Atau tidak usah jadi dituliskan ? ehehe.

Leave a Reply

