Nyamm!

Gara-gara barusan habis posting tentang makanan,
Tiba-tiba jadi ingin posting gambar ini juga. Hehe

>>

>>

>>

Baso Tahu & Siomay “Saung Anggrek”. Jl. Anggrek No 55, Bandung
Berjualan setiap hari dari jam 12.00 pm – 20.00

Saya pecinta baso tahu dan siomay. Sebenernya sih hampir semua yang berbumbu kacang atau petis, saya suka.
Nah, baso tahu & siomay yang di tempat ini, adalah salah satu dari sekian banyak baso tahu & siomay favorit saya di Bandung.
Harganya, menurut saya, disesuaikan dengan rasa, termasuk murah.
@Rp 1.200/pcs. Satu porsi isi 5 = Rp 6.000.
Kalau saya sih, biasa beli semaunya, sesukanya. Hehe
Saking ketagihannya, saya pernah 5 hari berturut-turut membeli baso tahu & siomay disana

Oh iyha, sebenarnya tempatnya sendiri berupa kafe,
Jadi baso tahu & siomay ini hanya menumpang berjualan di halamannya saja.
Tapi tempatnya lumayan bersih, dan nyaman.

Kalau untuk oleh-oleh ke luar kota, bisa juga memesan yang dimasak setengah matang/mentah (belum dikukus).
Tapi, karena tanpa pengawet, jadi hanya akan bertahan selamat 12 – 15 jam dari dipesan sampai di tempat tujuan.

Ada yang ingin mencoba ?🙂

Leave a Reply

