Teman Baru : Peneliti Biskuit

Beberapa hari yang lalu, saya mengunjungi salah satu rekan saya di Antapani
untuk keperluan penyebaran kuisioner.
Ketika saya sampai di kantornya, saya diminta menunggu beliau di kantornya,
Karena beliau masih ada perlu.

Sampai di kantornya, saya disambut oleh salah satu karyawannya.
Mempersilahkan saya duduk, berkenalan, dan menemani saya.
Teman baru saya ini ramah sekali.
Saya dibuatkan minuman lemon tea hangat,
Dan sampai 4 kali dia bolak-balik mengambil cemilan dari ruangannya.
Terharu. Atau karena saya terlihat lapar ? Hehe

Ketika kedua kalinya dia menuju ruangannya, saya ambil gambar ini :

>>

Biskuit dan Lemon Tea

>>

Yang menarik, teman baru saya ini antusias sekali membicarakan tentang biskuit.
Katanya, biskuit adalah salah satu cemilan favoritnya.
Dia bercerita, kalau dia dalam seminggu bisa 4 kali berburu aneka jenis biskuit ke Lotte Mart.
Jadi, katanya, dia hampir hafal nama-nama produk baru dari biskuit sebelum biskuit tersebut beredar di pasaran,
Hafal hampir seluruh merk biskuit yang dijual di supermarket, dan hampir pernah mencoba semuanya.
Menurutnya, sangat menarik meneliti keunikan rasa dari tiap produk & merk biskuit yang berbeda-beda.
Hmmm.. menarik juga memang.
Kalau saya sih, biasanya tau makannya saja, tidak pernah terlalu memperhatikan merknya. hehe

Leave a Reply

