Solitude;

Tidak ada yang lebih menenangkan dibandingkan melihat wajah ibu kita ketika ia terlelap.
Penatnya di fikirannya terlihat teralihkan.
Letih di tubuhnya telihat teralihkan.
Semua yang saya lihat adalah ketenangan.
Semoga ALLAH selalu memberinya mimpi terindah dalam tidurnya.

Seorang ibu memang seperti itu.
Dalam tidur sekalipun, mereka mampu menenangkan hati kita.
Ada banyak kegundahan di hati saya yang akhir-akhir ini tidak pernah saya ceritakan kepadanya.
Entah, hanya saja.. Terkadang tidak ingin menambah beban fikirannya.
Bersyukur kepada ALLAH, karena telah menciptakan beliau untuk saya, untuk kami.
Aku mohonkan untuk kesehatannya kepadaMU, wahai Engkau Sebaik-baik Tempat Meminta.
Sungguh, tidak layak meminta lebih daripada ini.

She is the garage of my soul.

Leave a Reply

