Rajin Main Pingpong

Saya sedang rajin sekali main ping-pong di kantor.
Hampir setiap orang yang lewat ditantangin.
Setiap ada yang sedang duduk di sekitar meja pingpong dan rest area
langsung saya ajak main ping pong.
“Ping pong dulu Pa..” “Pingpong Mas ? Pingpong ?” ehehe.
Untungnya teman saya ini baik-baik, jadi sabar mengajari.🙂

Ayok, siapa yang mau saya ajakin main pingpong ?
Mau mengajari saya main pingpong ?
Ruginya, kalau mengajari saya, harus bersabar..
Saya ini susah belajar (walaupun keinginan untuk bisa kuat)..
Jadi harus rela cape mengambil bola..🙂

Leave a Reply

