Blessed Sunday Morning

Sepanjang pagi matahari masih belum muncul.
Saya berolah raga ‘jalan pagi’ bersama ketiga keponakan.
Biasanya hanya berani berjalan-jalan/berolahraga di sekitar rumah.
(saya kan pemalu! Hahha).
Tapi kali ini saya coba ajak mereka berjalan agak jauh dari rumah, ke daerah yang lebih tinggi.
Udara ternyata lebih segar dan lebih hijau.

There’s so much new things you can find out if you are go out.
Baru tau, ternyata di dekat rumah saya ada lapangan tempat berlatih karateka.
Selama ini saya selalu keheranan dimanakah tempat latihan dari serombongan anak-anak karateka yang selama ini selalu melewati rumah saya setiap Sabtu pagi dan Minggu pagi.
Baru tau juga, ternyata di sekian ratus meter dari rumah saya terdapat kolam pemancingan gratis.
Hmm.. kapan-kapan mungkin bisa dicoba..
Selain itu banyak juga hal-hal yang sebenarnya sering saya temui di akhir pekan,
tapi selama ini malu untuk meng-capture.
Kali ini, iseng-iseng membawa kamera, dan mengambil beberapa gambar, sekalian belajar juga.

>>

>>

>>

Tiba-tiba juga menemukan sebuah taman tempat bermain kanak-kanak.

>>

>>

Sampai di rumah, istirahat, dan beres-beres di rumah dan di halaman, lalu makan siang bersama.
What a blessed morning. Nothingto complain.

Once I reached my home, I got a message from someone. He said he misses me. Kinda weird, cause I meet him almost everyday! -_-

Leave a Reply

