Bapak Akan Ke Palembang

Sambil membantu mempersiapkan keperluan-keperluan yang akan dibawa Bapak untuk keberangkatan ke Palembang, iseng-iseng menulis blog dulu. Hehe
Semua barang yang akan dibawa semua sudah packed.
Bapak rencananya mau naik bis, karena tiket pesawat dari Bandung susah dicari, dan tentu saja mahal.
Lagipula Bapak kan agak takut juga naik pesawat, jadi saya pilihkan bis saja.
Hmmm.. Mendengar berita-berita kecelakaan kendaraan (termasuk kecelakaan bis beberapa hari yang lalu), saya jadi menakutkan banyak hal juga.
Tapi, melihat Bapak sangat excited untuk pergi ke Palembang, saya tidak mungkin menceritakan ketakutan-ketakutan saya.
Bapak pasti senang bisa bertemu saudara-saudaranya (keluarga kami) di sana.
Saya pun ingin sekali ikut ke Palembang, tapi sayangnya belum bisa cuti kerja February ini.
Pekerjaan di kantor sedang padat-padatnya..

Oh iyha, saya juga sedang menambahkan lagu-lagu Fleet Foxes, Band of Horses dan Ed Sharpe untuk diputar di playlist pada telepon selular Bapak.
Karena saya sering memutar lagu-lagu tersebut, Bapak jadi ikut menyukai lagu-lagu mereka.
Semoga membantu Bapak untuk tidak merasa sendiri di perjalanan.

Tentang ketakutannya, saya coba abaikan, mengalihkannya menjadi doa.
Saya selalu yakin, ALLAH tidak akan mengecewakan kami.
ALLAHlah sebaik-baik penjaga untuk Bapak saya.

Leave a Reply

