Yeaa.. Green Sunday!

Dari kemarin-kemarin 4 keponakan saya sudah menunggu sekali hari ini.
Mereka ingin (lagi) ke tempat bermain rahasia yang kami kunjungi minggu lalu.
Mereka tidur lebih awal, menurut mereka biar pagi-paginya bisa bangun lebih pagi dan segera pergi.
Tapi.. sudah jam 06.30, masih pada tidur, dan susah dibangunkan.. hehehe

>>

>>

10 menit kemudian, setelah cuci muka dan sarapan, memakai sepatu, kami berjalan kaki menuju tempat bermain.
Udara segar, kami ceria.😀
Mereka selalu jadi objek foto favorit buat saya.

>>

>>

Eh tapi sesekali boleh kan yha saya ambil objek diri sendiri?! Hahha

>>

>>

Sudah lama sekali tidak berada di dalam moment yang di-capture.
Saking senangnya memotret momen-momen indah, terkadang kita tidak menyadari bahwa kita juga berada di dalam momen-momen tersebut.
Ah, alasan saja.. Karena ingin dipotret! Hehe

Matahari bersinar hangat, menusuk tulang.
Padahal tadi malam hujan lebat, dan tadi pagi dingin sekali.

>>

>>

Saya mengajari mereka beberapa gerakan senam dan latihan pernafasan.
2 dari keponakan saya sedang sakit flu (oh, saya juga termasuk), berlatih pernafasan membuat kami terasa lebih segar.
2 jam kemudian saatnya pulang, yang paling kecil (Isyfan) terlihat sudah mulai lelah.

Lalu sampai di rumah mandi dan beristirahat.
Tidak ada rencana pergi kemana-mana hari ini.
Sepertinya hanya akan tinggal di rumah, menemani mereka menonton kartun, menemani Mama memasak, dan lalu mengerjakan beberapa tugas kuliah.
Apa ceritamu pagi ini ?🙂

Leave a Reply

