Not So Me

Mondaaaay!🙂

Jadi hari ini, sejak pagi tadi sampai kantor, teman-teman langsung berkomentar tentang cara saya berpakaian hari ini.
Kemeja putih, celana hitam, hijab penuh corak bunga, dan sepatu bahan karet setinggi 7 cm.
Itu semua sangat bukan ‘gaya’ saya.

White is not my colour, flowered hijab is not my thing, and of course Crocs-made-high heels is not my style.
Tapi anehnya;

“wiih, jilbabnya bagus..”

“ciee.. Mba Milta lagi berbunga-bunga yha? Jilbabnya dan senyumnya cerah sekali hari ini”

“bedaa lah.. yang mau jadi istri Ustadz, pakai hijab!”

Awkward! Why everyone ?!😀

Sebenarnya yang terjadi adalah; semua yang saya pakai hari ini adalah milik adik sepupu saya.
Semalam menemani dia mengerjakan tugas, ternyata kemalaman, dan takut pulang.
Jadi pagi ini ke kantor meminjam semua pakaiannya.
Pantas saja jadi terlihat bukan saya..🙂

Oh I want to tell you good news and bad news.

The good news is : Adik saya memperoleh IPK tertinggi dari seluruh angkatan di kampusnya (Politeknik Negeri Bandung – Teknik Sipil) yang totalnya berjumlah 19 kelas. I’m so proud of him, I could cry.

And the bad news is : Masih deg-degan mendengar beberapa pernyataan “yang mencurigakan” tentang Iga Massardi yang kabarnya (dan sepertinya) tidak lagi akan bersama dengan The Trees and The Wild. Gundah!

Leave a Reply

