Adili Persepsimu

Sedang dijauhi oleh beberapa orang karena dianggap menjadi pihak kesekian dalam sebuah hubungan (yang sebenarnya peduli pun saya tidak).

Kadangkala memang persepsi mengalahkan logika, bagi beberapa orang.
Saya sendiri merasa tidak punya waktu sebanyak itu untuk mencampuri kehidupan orang lain.
Tidak pula pernah terfikir menjerumuskan diri serendah itu untuk menjadi pengganggu.
Saya ingin dapat berteman dengan siapapun yang membawa saya kepada kebaikan, dengan baik dan positif.

Saya ingin dapat berteman dengan siapapun tanpa harus bersusah payah memikirkan teman saya itu sedang dalam sebuah hubungan atau tidak.
Saya punya kendali, saya tahu batas.
Pada akhirnya, saya berusaha menanggapinya dengan kepala dingin.
Sudah dijelaskan seperti apapun, isi kepala tiap-tiap orang tentu saja berbeda.
Tapi rasanya ini sudah cukup. Ini akan menjadi yang terakhir kali.
Saya sedianya selalu berusaha berintropeksi, bukankah begitupun seharusnya mereka?
Adili persepsimu!

Leave a Reply

