Mimpi

Mimpi tadi malam sungguh sangat acak.
Bertemu dengan seseorang yang tidak pernah saya temui di dunia nyata.
Ketika terbangun sepersekian detik, saya lekas “memaksa” diri sendiri untuk tertidur lagi.
Ingin lebih jauh mengetahui siapakah gerangan sebenarnya seseorang di dalam mimpi saya itu.
Mimpi berlanjut, tapi sampai di akhir mimpi, orang itu pun pergi, saya terbangun, dan sampai sekarang belum mendapat clue siapa orang yang berada di mimpi tersebut bersama saya.😀

Kadang dalam mimpi kita bertemu seseorang yang tidak pernah kita temui di dunia nyata,
tapi terasa sangat dekat sekali di alam mimpi, seolah sudah mengenalnya sejak lama.
Kalau kata orang tua dulu, mungkin ruh orang tersebut berada di satu area dengan ruh kita di alam ruh sebelum kita terlahir di dunia.
Wallahu’alam

Sekarang sih sudah hampir lupa perjalanan mimpi tadi malam seperti apa tepatnya.
Wajah orang tersebut pun sudah lupa.
Katanya memang begitu, mimpi itu mudah sekali terlupakan. Karena memang banyak pengalihnya.

Teman-teman, sering percayakah anda dengan mimpi ?

Leave a Reply

