Hello Robin, hello Leslie!

>>

>>

Tiba-tiba seorang teman memberikannya kepada saya. Senaang..
Sebenarnya agak takut juga, karena sudah lama sekali tidak memelihara hewan.
Terakhir memiliki hewan peliharaan itu waktu SD.
Yang menarik juga, dari memelihara hewan adalah memberinya nama.
Namanya sengaja saya berikan sesuai nama penyanyi kesukaan saya.
Yang cokelat, (laki laki) saya beri nama Robin Pecknold
dan yang putih, (perempuan) saya beri nama Leslie Feist.
Semoga bisa merawat mereka, dan mereka dapat menghibur dan menemani saya..🙂

Hello Robin, hello Leslie!

Leave a Reply

