Keep us on the right path.

>>

>>

Keep us on the right path. (Al Fatihah, verse 6)

Saya selalu merasa tidak memiliki apapun yang dapat saya jadikan bekal untuk menuju kepada-NYA. Satu-satunya harapan saya adalah semoga IA meridhai saya karena kecintaan saya kepada Rasulullah dan para Imam (as).

Baru saja mengalami hal yang ‘berkesan’. Saya orang yang sangat pelupa dan ceroboh, dan ini tidak bisa ditoleransi. Dalam pekerjaan di kantor hari ini terjadi miss dalam pencatatan. Dan sampai beberapa jam saya memikirkan, recheck ini-itu dan tetap tidak menemukan hasilnya. Dalam kondisi terburuk, saya harus mengganti keuangan kantor, agar catatan keuangan tetap seimbang. Dan saya tahu betul tidak memilik uang sebanyak itu. Ini akhir minggu, beberapa menit lagi saya harus membuat laporan.

Saya berlari ke mushala, 2 rakaat, lalu menangis. I tell GOD, how I always try so hard to love Rasulullah (saw) and Imams (as), maka dengan kecintaan ini, saya memohon kepada ALLAH melalui para Imam, agar IA memberi petunjuk. I really need help. Saya tidak punya penolong siapapun selain mereka. Saya takut, kalut. Kemudian saya kembali ke hadapan layar. Semuanya begitu cepat, rechek ulang semua data, dan balance.

Ini sangat emosional. satu hal yang membuat saya selalu ingin dapat mencintai Rasulullah (saw) dan para Imam (as), adalah karena harapan. Harapan bahwa dengan kecintaan saya kepada mereka, ALLAH menunjukkan saya ke jalan yang lurus.

Leave a Reply

