Selamat pagi, Jumat!

>>

>>

Selamat pagi, Jumat!

Mulai menghitung, apa saja yang telah ALLAH berikan kepada saya sejak pagi tadi. Uncountable blessings, always never. Dengan-NYA kita tak pernah layak membuat perhitungan.

Saya selalu merasa Jumat pagi selalu terasa lebih cerah dari pada hari-hari biasanya. Mungkin karena besarnya harapan atas segala doa yang terpanjat pada malam sebelumnya. Bagaimana pun jauhnya saya menjauh dari TUHAN saya, jauh di lubuk hati saya, saya yakin IA selalu menunggu saya untuk kembali tersungkur dalam sujud, mendekat kepada-NYA. Betapapun banyaknya saya bermaksiat, satu yang tidak pernah berubah, IAnya akan tetap Maha Pemurah lagi Maha Penyayang.

Harapan itu menyeluruh, mengalir menjadi semangat untuk menjadi lebih baik, lebih rajin, lebih ikhlas dalam segala hal.

Menurut pepatah para ulama : memperbanyak shalawat kepada Rasulullah dan keluarganya di hari Jumat, bersedekah, dan berzikir pun mampu mengobati luka hati dan anxiety.

Jangan lupa juga sarapan, salah satu wujud bersyukur dan mencintai raga pemberian-NYA.🙂

Less hate, love more!

Note : ternyata, Frestea Lemon enak sekali! Alhamdulillah🙂

Leave a Reply

