Kado (untuk) Muhammad (sawa)

Hai orang-orang Indonesia, salam.

Berkaitan dengang banyaknya hari-hari penting seputar sejarah kehidupan manusia tercinta yang paling dicintai ALLAH, Rasulullah (sawa) di bulan Rabiul Awal ini (peristiwa malam hijrah, hari-hari selama perjalanan Mekkah dan Madinah, peristiwa di Bukit Tsur, pernikahannya dengan Sayyidah Khadijah, dan terutama hari kelahirannya), sebagai bentuk kegembiraan atas rakhmat ALLAH yang telah mengutus manusia paling pengasih (yang berat terasa olehnya penderitaan kita, yang inginkan umatnya bahagia) saya hendak memberanikan diri menjadi bagian pecintanya (sawa) yang berbahagia dengan membagi-bagikan secara  gratis buku dari guru saya, Jalaluddin Rakhmat  berjudul Al Mustafha, terbit 17 Rabiul Awal .

>>

>>

Buku ini lebih tepat disebut sebagai sebuah studi kritis ringkas terhadap penisbatan buruk yang seringkali beredar bertentangan dengan kesucian Rasulullah (sawa) sebagai manusia yang disucikan sesuci-sucinya. Semoga dengan membaca buku ini, kita dapat meneladani akhlak mulia beliau demi menambah kecintaan kepada beliau sebagai bentuk rasa syukur kita kepada ALLAH atas diutusnya manusia suci yang menjadi rakhmat bagi semesta alam.

Allahumma shaly ‘ala Muhammad wa ‘ala ali Muhammad. Doa dan cinta untuk seluruh pecinta Rasulullah (sawa) di mana pun anda berada.

Silahkan message 081532735419, untuk mendapatkan buku ini secara gratis. Ongkos kirim pun tetap gratis.🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s