So, this is my new ring.. Hurray!

So, this is my new ring.. Hurray!

Kenapa dipakai di jari telunjuk ?

Tidak di jari kelingking karena terlalu kebesaran untuk di jari kelingking. Tidak di jari manis karena…. saya sedang menunggu seorang laki-laki yang akan saya cintai untuk saya izinkan memasangnya di jari tersebut, lol. Tidak di jari tengah karena orang tua saya bilang; memakai cincin di jari tengah itu simbol keangkuhan. Tidak di ibu jari karena… bukankah akan terlihat aneh memasang cincin di ibu jari ?

Akhirnya saya pilih di jari telunjuk.. Seorang teman bilang, seseorang yang memakai cincin di jari telunjuk itu seperti memberi kode antar penyuka sesama jenis. Saya berusaha untuk tidak peduli…

Alhamdulillah for everything..🙂

Leave a Reply

