Menyanjung

Kadangkala saya terkaget dengan reaksi orang-orang terhadap sanjungan yang saya tujukan kepada mereka, seperti mereka fikir saya sedang bergurau,bahkan mereka bilang saya berlebihan. Saya mungkin tidak pandai menunjukkan betapa bangganya saya terhadap mereka, betapa cintanya saya terhadap mereka, atau betapa berartinya mereka bagi saya, tapi ketika saya menyanjung mereka, saya benar-benar menghargai mereka dan ingin mereka tahu bahwa saya benar-benar tulus.Setiap orang layak mendapat pujian.

Saya tidak pernah ingin memalsukan apapun, saya ingin selalu jujur bagaimana pun caranya, dan tidak ada yang memalukan menjadi seperti itu.🙂

Sometimes I surprised on how people react on every appraisement I addressed to them, like they think that I’m joking or even they said I’m exaggerating. Maybe I’m not good  in expressing how I proud of them, how I love them, or how they are meant for me, but when I commend them, I do respect them and I really want them to know that I mean it. Everybody deserve to be lauded.

I never want to fake anything, I like being honest in all way, there’s nothing shameful about it.🙂

Leave a Reply

