Looking Forward

Sebagaimana bulan suci Ramadhan adalah serentang waktu dalam setahun yang dianugerahkan kepada seluruh Muslim untuk merefleksikan hubungannya dengan Allah swt secara mendalam, saya sangat berharap dengan berkah bulan suci Ramadhan yang akan datang, saya sangat berharap dimana saya dapat fokus terhadap keimanan saya dan memperoleh jawaban atas pertanyaan-pertanyaan saya melalui Al Qur’an, sehingga saya dapat dengan pasti mengatakan bahwa kepasrahan kepada-NYA adalah agama saya, dan jalan ini adalah jalan dimana saya mengikuti jalan orang-orang yang bersyukur atas nikmat-NYA, sehingga saya merasa lengkap dan bangga karenanya.

Saya sangat bergantung terhadap berkah Allah, bahwa bulan suci Ramadhan dapat menjadi perenungan mendalam atas apa yang telah ditakdirkan Allah kepada saya sehingga saya dapat ikhlas karenanya. Menjadi perenungan mendalam mengenai sejauh mana saya mampu berkorban dan memberikan kedamaian sebagai Muslim terhadap seluruh manusia.

Semoga berkah bulan suci Ramadhan menghampiri kita semua dan membawa kita menjadi individu yang lebih baik dalam jasmani dan ruhani. Insha Allah..

🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s