Day#8: Something You Are Currently Worrying About.

Sebagaimana kedua orang tua saya semakin bertambah usia, begitu pun saya, saya menjadi lebih banyak memikirkan tentang mereka, dan sejujurnya saya merasa saya belum dapat membahagiakan mereka dengan pencapaian saya, terutama dengan perbuatan-perbuatan saya terhadap mereka.

Beberapa hari ini sering sekali berbicara berbicara banyak hal secara mendalam dengan Ibu. Dan beliau banyak menceritakan harapan-harapannya kepada saya. Dan hati saya hancur. I really think that I’m not a good daughter for her. Can we just stop here, I don’t think I can continue this, cause my heart is breaking now, and I’m starting to cry.

Leave a Reply

