Tuesday.

Sejak kemarin saya merasakan pusing di kepala, perut terasa dingin di dalam sehingga terasa eneg ketika makan dan minum. Saya juga merasa kehilangan nafsu makan (iyhaa.. saya juga heran orang seperti saya bisa kehilangan nafsu makan ehehe). Saya mensiasatinya dengan minum air hangat setiap kali minum. Tapi pusing dan enegnya tidak kunjung hilang. Saya belum faham ini kenapa. Saya fikir awalnya karena kecapaian sepulang dari kerja keras di ibu kota selama 5 hari lalu (oh ditambah 2 hari sebelumnya kerja overtime). Padahal selama di Jakarta rasanya tidur cukup. Mungkin karena masuk angin? Sebelumnya saya tidak pernah merasa perlu untuk mengunjungi dan mengkonsultasikan lebih serius mengenai sakit seperti ini dengan ahli medis profesional, tapi sepertinya kali ini harus dikecualikan. Sepertinya tidak ada salahnya juga. Saya akan mencoba menangani ini lebih serius.

Bandung mulai memasuki musim hujan, begitu pun di beberapa daerah lain. Sangat berharap semoga kita semua dapat menjaga kesehatan dengan baik, sehingga tetap sehat dan dapat beraktifitas. Dan sebagai reminder, jangan pernah jadikan kesehatan sebagai prioritas terakhir. Mari lebih banyak makan sayuran, minum air putih, dan menyempatkan olah raga di tengah-tengah kesibukan.🙂

Leave a Reply

