Nutriboost

Jadi beberapa hari ini mulai kembali melanjutkan kegiatan olah raga yang sebelumnya seringkali tertinggal. Alhamdulillah badan juga terasa bugar lagi, sebugar Vicky Burky! Sakit di badan yang kemarin dikeluhkan juga tidak terjadi lagi. Saya menyempatkan untuk mengkonsultasikannya dengan ahli kesehatan professional. Hasilnya tidak terlalu takut untuk diketahui, hanya perlu melanjutkan olah raga dan membenahi pola makan (dan jenis makanan yang masuk ke tubuh) hehe. Awkward juga ya, setiap kali saya sakit, pasti kaitannya dengan perut hehe.

Akhirnya sudah beberapa hari ini saya mulai lari pagi dan lari malam lagi. 30 menit di pagi hari dan 30 menit di malam hari, kemudian stretching beberapa menit setelahnya. Karena terkait dengan kesehatan saya, memasuki bulan Zulhijah ini saya belum juga dapat berpuasa. Namun saya menawarkan tips untuk teman-teman yang sedang berpuasa. Tetap melakukan olahraga sebelum berbuka puasa sangat baik untuk kesehatan. Kita bisa meluangkan waktu sekitar tiga puluh menit untuk olah raga ringan seperti jogging selama 30 menit, bersepeda atau treadmill. Udara sore hari juga tidak akan terlalu panas, sehingga tidak akan terlalu melelahkan walaupun dalam keadaan berpuasa. Bahkan tubuh akan terasa lebih segar.

Oh iyha, ketika lari pagi tadi saya memasuki sebuah minimarket dan tertarik membeli minuman. Dan pilihan saya jatuh kepada Minute Maid Nutriboost orange. Sudah sering mendengar kalau minuman ini enak, tapi maaaan.. Saya tidak menyangka kalau seenak ini!

>>

>>

Oh iya, tidak disarankan untuk diminum dingin sehabis berolahraga ya, sebaiknya pilih saja yang tidak dingin, lebih baik untuk peredaran darah dan jantung.

Leave a Reply

