Speaking on how I love eat and sleep;

I always think that eating and sleeping are my favorite part on my daily basis haha. Like seriously, (on my period) I could sleep more than 18hrs/day, and wake up only for eat. Seringkali hati saya sumringah setelah makan, dan tersenyum di pagi hari seketika bangun pagi, merasa bahagia betapa nikmatnya saya tidur. Seringkali saya memikirkan, seandainya saja dua kegemaran saya itu berjalan  dengan baik satu sama lain. Maksudnya, saya bisa melakukan keduanya bersamaan, haha. Like, you know that..

Leave a Reply

