Next Destination : Yogyakarta!

Belum selesai cerita perjalanan Singapura dan Surabaya, saya sudah tergoda untuk membeli tiket kereta ekonomi pulang pergi dari Bandung ke Yogyakarta. Saya berencana solo travelling lagi akhir bulan ini ke Yogyakarta. Ada libur panjang selama 3 hari bertepatan dengan Tahun Baru Saka 1436, ingin turut mengkhidmati acara saudara-saudara kita umat Hindu yang melakukan peribadatannya di beberapa candi di Yogyakarta pada pekan tersebut. Smeoga kita tidak mengganggu dan tidak rusuh seperti tahun lalu yaa..🙂

Saya akan bertemu salah seorang teman disana, dan sudah ada beberapa tujuan yang ingin saya kunjungi. Namun sekiranya ada di antara anda yang ingin merekomendasikan tempat-tempat menarik di Yogyakarta, saya akan sangat berterima kasih.🙂

Berbicara tentang tiket kereta ekonomi AC, saya dapatkan dengan harga 175 pulang-pergi. Ternyata pagi ini saya mendengar kabar bahwa per 1 April 2014 harga tiket kereta ekonomi AC untuk beberapa tujuan jarak jauh akan diturunkan. Sedangkan harga tiket kereta ekonomi jarak sedang malah sudah diturunkan sejak tanggal 1 MAret 2014. Waduh, sayang sekali. Padahal tadinya saya memang berencana pergi ke Yogyakarta pada pertengahan April. Itu berarti saya akan dapat menghemat sekitar 40% dari harga tiket dan bisa dialokasikan untuk menyewa hotel backpacker. Hmm.. walaupun begitu, saya tetap berharap semoga perjalanan saya menyenangkan.🙂

Oh iya, berikut saya berikan link mengenai kabar gembira turunnya harga tiket kereta ekonomi : Tempo : Harga Tiket Kereta Turun, Rute Mana Saja?

Leave a Reply

