rasanya ini salah satu hari yang sulit dalam hidup saya. suatu hal yang telah menjadi harapan saya dan keluarga untuk terjadi, akhirnya saya mendapati kenyataan bahwa ini tidak akan terjadi. Harapan, kata kebanyakan orang adalah apa yang membuat kita bertahan hidup. ada benarnya. rasanya beberapa saat setelah mendapati kenyataan itu, hati saya bukan hanya hancur, namun terasa sedang tak berada di tempat ini. saya memohon ampun kepada Allah atas segala kelemahan ini..

ini menghancurkan hati saya untuk menuliskannya.. tidak hanya saya yang menyimpan harapan besar akan hal ini, tapi juga orang tua saya. Setelah kenyataan ini, saya merasa kosong, bagaimana kiranya menyampaikan hal itu kepada kedua orang tua saya. my mother.. Ya Allah my heart is breaking into piecies..saya tak sampai hati. terbayang bagaimana kehancurannya.. bapak saya yang sedang berada di luar kota setiap hari lebih dari sekali menanyakan bagaimana progress dari hal ini.. dan akhirnya.. lebih sulit rasanya memberitahunya tanpa ia berada di depan saya..

akhir-akhir ini kami merasakan hal yang berbeda. Ketika bertemu satu sama lain, kami merasakan luka itu, begitu dalam. dissapointed is really damaging. as what Imam Ali said : smile, even if your heart is ripped. Kami harus berjuang lebih keras untuk itu, untuk kembali bangkit lagi mencari solusi atas ini semua. masha Allah.. I cried not because we didn’t get what we want, but because i realize how weak we could be, how ‘human’ we are..even things like hopes can break us..

i’m stil not found the way to escape from this.. May Allah guide me and my families, grant us the peaceful mind and be positive in everything He shows us. i’m sorry to ask this, but your prayers would be means so much for me.

innalillahi wa innailaihi rajiuun..

Leave a Reply

