Indomie Kuliner Indonesia : Rasa Soto Lamongan

Seringkali saya jalan-jalan ke supermarket ke bagian sayur dan makanan, hehe. Senang saja. Tiba-tiba menemukan produk makanan baru, atau produk sayuran diskon. Salah satu counter favorit adalah counter aneka mie. Saya suka sekali Indomie. Dan saya ingat, ada produk baru Indomie yang belum saya coba. Indomie Kuliner Indonesia : Rasa Soto Lamongan dan Indomie Kuliner Indonesia : Rasa Dendeng Balado. Dari namanya saja sudah asik dan menggiurkan yaa..

Berikut penampakannya;

20140829_094332-horz

Saya baru mencoba Rasa Soto Lamongan. Dan.. daaaar enak! Kaya bumbu sekali. Aroma jeruknya terasa sekali! Biasanya saya tidak suka makan Indomie sebagai menu sarapan pagi. Tapi teman, dari bungkusnya saja Indomie Soto Lamongan ini menggiurkan sekali. Alhamdulillah hidup di Indonesia, salah satunya karena ada Indomie yang kaya rasa.

Meskipun telah terdengar bisik kabar mie enak nun jauh negeri seberang, tetap Indomie pemilik hatiku sayang..

Leave a Reply

