Shopping For Kitchen

Beberapa hari lalu saya membeli perlengkapan rumah tangga untuk disimpan di ruang meeting kantor saya. Selain Mutiara Kitchen, tempat favorit saya adalah toko-toko perlengkapan rumah tangga di sepanjang Jl. Kalipah Apo.

Subur Mart - Jl. Pagarsih Bandung

Saya memasuki Subur Mart, toko terbesar di antara toko lainnya yang sejenis. Saya selalu betah berlama-lama di toko yang menjual perlengkapan rumah tangga. Melihat-lihat berbagai peralatan dapur dan sesekali bertanya fungsinya kepada pramuniaga.

Hmm…menarik ya, perlengkapan rumah tangga terutama perlengkapan dapur semakin hari semakin stylish seiring berkembangnya bisnis dan hobi tataboga saat ini. Sampai kebingungan banyak sekali jenis perlengkapan yang tidak saya ketahui nama dan fungsinya, hehe.

Menarik yaa.. oh ya, saya perhatikan bahwa pembeli perlengkapan dapur hari ini lebih banyak pria. Hobi dan profesi memasak memang sekarang mulai banyak disukai pria. Ya, memang keahlian memasak itu seharusnya tidak dibatasi oleh gender. Menurut saya, memasak itu haruslah menjadi kemampuan basic kita semua, sama seperti kemampuan komputer, misalnya.

Oh ya, yang menarik juga, jika kita berbicara dengan pramuniaga di toko ini, kita akan selalu disebut chef. Bahkan mungkin jika kita hanya membeli tusuk gigi? Hehe.

Tempat seperti ini tidak pernah membuat saya bosan.🙂

One thought on “Shopping For Kitchen

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s